Try Out SBMPTN HIDRILA

Himpunan Mahasiswa Jurusan Budidaya Perairan   Bekerja sama dengan Ganesha Operation  dan Palang Merah Indonesia mengadakan Try Out Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi (SBMPTN) yang akan diadakan pada tanggal 24 Maret 2013. Kegiatan try out merupakan kegiatan simulasi yang bertujuan untuk mengukur kemampuan siswa dalam menghadapi ujian. Ujian tersebut bisa berupa ujian kelulusan sekolah menengah atas (SMA) yang biasa kita sebut dengan ujian nasional (UN) atau ujian masuk perguruan tinggi negeri yang saat ini kita sebut Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN).

Pada kali ini kami membuat acara TRY OUT SBMPTN yang ditujukan untuk siswa SMA khususnya kelas XII. Kegiatan ini terbagi menjadi 3 kelas yaitu kelas IPA, kelas IPS, dan Kelas IPC. Hal ini bertujuan untuk menyediakan simulasi agar sesuai dengan keinginan siswa saat melaksanakan SBMPTN. Manfaat dari simulasi tersebut adalah menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan siswa dalam menghadapi SBMPTN.

Pendaftaran Peserta dilakukan paling lambat tanggal 23 Maret 2013. Pendaftaran dapat dilakukan di Sekretariat Himpunan Mahasiswa Jurusan Budidaya Perairan (HIDRILA) Fakultas Pertanian Universitas Lampung dengan alamat Gedung M Fakultas Pertanian Jl. Soemantri Brodjonegoro no.1 Gedung Meneng Bandar Lampung Kode Pos 35145 atau melalui cabang Ganesha Operation.

Tersedia Door Prize Menarik bagi peserta yang beruntung

Informasi Lebih lengkap dapat menghubungi contact person:

Fauzi       : HP 085768119931

Nikky      : HP 085764288880

Rico        : HP 085658773672